Agar Telkomsel Flash Unlimited bisa aktif

Kartu simpatiku tidak bisa dipakai untuk membeli paket berlangganan telkomsel flash  unlimited. Tetapi sekarang sudah bisa. Begini ceritanya:
  • Kini kartu prabayar simpati bisa dipakai untuk berlangganan telkomsel flash unlimited. (Sebelumnya hanya kartu pascabayar yang bisa yaitu kartu Halo dari Telkomsel). Caranya adalah dengan membeli paket tersebut dengan menggunakan pulsa yang ada di kartu simpati kita.
  • Ketika itu aku membeli paket 100.000 untuk masa 1 bulan yaitu dengan mengetik UL - SPASI - REG - SPASI - 100000 kirim ke 3636. Setelah mengikuti petunjuk sms dari 3636 akhirnya aku kaget karena 3636 mengirim sms begini : Maaf, anda tidak bisa membeli paket ini. Paket ini dapat dinikmati setelah paket anda habis atau berhenti berlangganan, terima kasih.
  • Lho berlangganan saja baru akan dilakukan kok sudah dikatakan belum berhenti atau belum habis... Buktinya ketika aku mengetik UL - SPASI - INFO  dan kukirim ke 3636 aku mendapat jawaban "Anda belum terdaftar sebagai pelanggan flash unlimited.
  • Mendapat jawaban begitu aku segera menghubungi Call Center Telkomsel. Setelah menyampaikan semua keluhanku sang operator meminta aku untuk meregristasi ulang kartuku dan setelah 1x24 jam diminta menhubungi kembali Call Center. Nanti akan dicarikan permasalannya. Waduh... tidak sabar dong....
  •  Namun setelah mencermati sms dari 3636 .aku baru sadar bahwa meskipun aku belum mendaftar sebagai pelanggan Telkomsel Flash Unlimited, memang aku masih mempunyai paket Telkomsel flash yang berbasis volume (Volume based). Permasalahannya bagaimana cara menghentikan paket ini. Sempat terbesit pikiranku untuk menunggu sampai paket ini habis sendiri masa aktifnya. Waduhhhhh...  tambah lama lagi dong ....  kira-kira 20 hari lagi...  Mau menghubungi Call Center lagi...  tidak ah. Buktinya setelah googling ada kasus yang sama denganku dan setelah menghubungi Call Center diminta untuk menunggu sampai paket flash volume based habis sendiri.   Nah loo..
  • Akhirnya setelah mencari berbagai informasi dengan googling lagi paket Telkomsel flash volume based dapat dihentikan dengan mengetik FLASH - SPASI - OFF kirim ke 3636  Dan akhirnya Jadi deh berhenti. Kini aku dapat menikmati paket Telkomsel Flash Unlimited. Tetapi sayangnya paket ini masih mengenakan quota. Lantas di mana letak unlimitednya ? Ada yang tahu ...  ???

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna