Jual Madu Asli di Jogja (Manjur untuk Radang Tenggorokan)

 Yah .... judul yang mungkin banyak dicari di Google dan Yahoo.  Yah...  madu asli Jogja memang banyak dicari orang Jogjakarta, baik dari wilayah kabupaten Bantul, Kulon progo, Sleman, Gunung Kidul, dan juga kotamadya Yogyakarta. Salah satu tujuannya adalah untuk memperbaiki kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Tubuh yang sehat akan memperlancar rohani kita dalam upaya menggapai rohani Islami yang haqiqi. Untuk itu tulisan ini adalah upaya membagi info bagi pembaca yang sedang mencari tempat jual madu asli di Jogja tercinta ini.

Madu asli jogja sebagai obat.

Madu yang satu ini layak sebagai madu minuman keluarga kita yang pada dasarnya adalah sebagai muniman kesehatan. Seperti kita ketahui bahwa madu asli diantaranya bisa kita pakai sebagai bahan untuk memperkuat daya tahan tubuh, menambah energi, mengobati serak-serak pada tenggorokan, dan masih banyak lagi.


Madu asli Jogja sebagai obat gatal-gatal

Pengalaman pribadi menunjukkan bahwa madu bisa menyembuhkan penyakit alergi gatal-gatal pada kulit. Setelah saya minum madu asli Jogja setiap pagi dan sore selama hampir 7 bulan, alhamdulillah kini gatal-gatal sudah tidak muncul lagi sehingga tidak lagi punya pantangan makan-makanan dari  ikan, daging, telur, dan semacamnya. Mungkin bagi orang lain bisa berbeda hasilnya. Bisa sembuh, bisa tidak .....

Madu asli Jogja sebagai obat sakit tenggorokan

Pengalaman lainnya adalah ketika saya serak-serak pada tenggorokan ketika banyak makan makanan manis, setelah minum madu asli dua sendok tanpa minum air sesudahnya, serak-serak bisa hilang. Padahal biasanya tanpa minum madu kondisi ini akan berlanjut menjadi batuk dan harus ke dokter ......
Untuk itu bila teman-teman pembaca ingin mencari tempat jual Madu asli di Jogja ini datang saja ke tempat saya. Saya sedia Madu asli Jogja
Bagi yang ingin mencari madu asli dari peternak tanpa bahan tambahan apapun dan tanpa pengolahan apapun mari kunjungi : Jual madu klanceng di Jogja asli alami.

Testimoni pribadi
Ini masih berkaitan dengan sakit tenggorokan yang saya alami. Beberapa hari yang lalu tenggorokan saya benar-benar sakit perih semalaman, apalagi untuk menelan meskipun hanya menelan ludah saja. Biasanya kondisi seperti ini harus minum antibiotik dari dokter untuk bisa sembuh.

Dengan minum madu asli madu Jogja  ini update terbaru (21 Februari 2019) dalam sehari minum tiga kali radang tenggorokan yang saya rasakan segera berangsur hilang. Padahal radang yang saya rasakan yang seperti ini bukan sekedar serak-serak.

Ini adalah pengalaman pribadi. Jadi bila diterapkan kepada orang lain mungkin hasilnya bisa berbeda. Bisa sembuh bisa agak sembuh bisa tidak sembuh. Atau sebaliknya bisa saja dengan izin Alloh madu murni Jogja yang saya tawarkan ini juga bisa menyembuhkan penyakit-penyakit ringan yang lain, atau bahkan dengan ridlo Alloh bisa menyembuhkan penyakit berat juga. Insya Alloh.

Menurut saya madu asli yogyakarta ini cocok untuk menyembuhkan sakit yang setipe dengan radang tenggorokan saya yaitu : Penyakit asma, sakit maag atau sakit lambung, bronchitis dan penyakit setipe lainnya. Wallohu a'lam.

Sehingga judul iklan ini yang tepat adalah Madu untuk sakit tenggorokan .

Harga madu asli Jogja

Harga madu asli di Jogja

Harga madu murni yang saya tawarkan ini memang relatif mahal tetapi melihat kualitasnya dan khasiat madu, yang saya sendiri merasakannya, madu asli Jogja ini sagat saya rekomendasikan kepada anda semua.

Harga madu asli Jogja yang saya tawarkan ini adalah satu botol Rp.135.000, dengan isi bersih 600 ml. Yah memang harganya relatif mahal. Tapi insya Alloh kualitasnya sangat memuaskan menurut saya. 

Tempat jual madu asli di Jogja

Untuk itu saya ingin berbagi rasa dan berbagi informasi dengan teman-teman pembaca blog ini terutama yang berdomilisi dekat dengan rumah saya. Apabila teman-teman pembaca ingin beli MADU ASLI di Yogyakarta ini silahkan saja hubungi saya yaitu pakde Nanto, yang beralamat di depan pasar IMOGIRI tepatnya Jln. Imogiri Timur sekitar 15,8 km ke arah selatan dari YOGYAKARTA. Kini aku jadi tempat jual madu asli di Jogja.

Kontak penjual madu asli Jogja

Namun sebelumnya harap hubungi saya lewat WA terlebih dahulu ke nomor yang ada di akhir tulisan ini yaitu untuk konfirmasi ketersediaan MADU MURNI Jogja 100% yang anda inginkan. Akhir kata kalau mau beli silahkan klik tombol di bawah ini melalui android anda untuk konfirmasi ketersediaan barang !!! Ketersediaan barang sangat-sangat terbatas. Siapa cepat dia dapat. Demikianlah iklan saya tentang Jual madu asli di Jogja.


Baca Juga :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna