Tempat jual pigura foto di Bantul

Bingkai foto BantulSelamat datang di Tempat jual pigura foto di Bantul. Kami adalah tempat jual pigura di Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Jogjakarta. Pigura foto atau bingkai foto yang saya jual berbahan fiber dengan ukuran foto dari 5r, 10r, 12R dan juga 16R. Adapun warna pigura foto atau bingkai foto yang saya jual bermacam-macam ada kuning emas (gold), warna perak atau silver, hitam, putih, dan juga warna cokelat.

Harga frame foto bermacam-macam tergantung ukurannya. Mulai Rp.15 ribu  dengan ukuran 5r sampai dengan Rp.125 ribu dengan ukuran 16rw. Harga pigura di jogja di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Pigura Jogja


Gambar bingkai untuk foto di atas adalah sampel dari berbagai ukuran dan warnanya. Anda dapat memilih sesuai keinginan anda.

Alamat kami ada di Harmoni Photo Studio Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya di sebelah timur pasar Imogiri jl. Imogiri Timur Kilometer 15,8 Yogyakarta. Bagi anda yang ada di Bantul khususnya kawasan Bantul Timur meliputi Kecamatan Jetis, Pleret, Dlingo, Panggang, yang sering lewat Imogiri monggo mampir.


Baca Juga iklan saya yang lain :  

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna