Jual anggrek di Jogja

Jual anggrek di Jogja. Anggrek Jogja yang saya jual kali ini adalah anggrek dendrobium. Bagi anda yang mencari tempat jual anggrek di Jogja jenis dendrobium inilah iklannya. Bagi anda yang berdomosili di Jogjakarta atau yogyakarta selatan yaitu daerah Imogiri silahkan ke tempat saya. Atau anda yang sedang liburan ke Jogja selatan silahkan mampir ke tempat saya.

Saya menyediakan beberapa tanaman bunga anggrek yang siap anda beli untuk anda koleksi. Anggrek dendrobium yang saya jual adalah anggrek hibrid import dari Thailand. Berbeda dengan anggrek lokal, Anggrek yang saya jual ini adalah batangnya cukup pendek dan rajin berbunga.

Warna dari bunga anggrek Jogja yang saya jual adalah bermacam-macam. Diantaranya adalah kombinasi dari warna putih, biru, merah, dan ungu. Tergantung ketersediaan. Tetapi pada dasarnya warna dasar dari anggrek ini adalah warna ungu seagai warna dominan. Inilah foto-fotonya.

Anggrek Jogja

Anggrek dendrobium

anggrek dendrobium ungu putih

bunga anggrek dendrobium

Itulah contoh foto-foto anggrek dendrobium yang saya jual. Warna lain dari anggrek yang ada di lapak jual anggrek di Jogja tempat saya ini sebenarnya masih ada beberapa lagi tergantung persediaan.

Berapa harga anggrek dendrobium ini? Ya harga anggrek saya ini sangat terjangkau dan harganya relatif lebih bersaing.

Bagi anda yang mencari tempat jual anggrek di Jogja, terutama sekali Jogja selatan khususnya Bantul, silakan datang ke tempat saya. Alamatnya di depan pasar Imogiri, Jl. Imogiri Timur km 15,8 Yogyakarta.  Namun begitu sebelum datang ke lapak saya silahkan hubungi saya pakde Nanto untuk konfirmasi ketersediaan barang yang anda inginkan. Yaitu melalui tombol di bawah ini (khusus android)
===MAAF SAAT INI STOK ANGGREK KOSONG===
Baca juga tulisan saya yang lain :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna