Pengumuman hasil pemilihan kepala desa Imogiri

Pengumuman hasil pemilihan kepala desa Imogiri. kecamatan Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada pemilihan lurah desa 2013  (Pilkades) segera terlihat setelah semua penghitungan suara di semua TPS telah selesai dihitung. Hasil perolehan suara pemilu kades di wilayah kalurahan Imogiri pasti ditunggu-tungggu.

Seperti kita ketahui pesta demokrasi untuk memilih kepala desa atau kades Imogiri berlangsung pada tanggal 14 April 2012, yang diikuti oleh 6 orang bakal calon (balon).  Adapun daftar nama calon kepala desa Imogiri telah saya tulis, mereka adalah dari kalangan kaum muda dan para pensiunan.

Berikut ini adalah daftar atau tabel resmi hasil perolehan suara pilkades Imogiri tahun 2013 yang saya peroleh di Balai Desa Imogiri, Bantul Yogyakarta pada papan pengumuman.

NOMER NAMA PEOLEHAN SUARA
Nomer 1 Budi Purwanto SH 722
Nomer 2 Sunardi 835
Nomer 3 Yuni Wahyono76
Nomer 4 Sudarmanto BU 461
Nomer 5 Bambang Budiardjo
235
Nomer 6 Suharyanto279

Dari data di atas bisa diketahui siapa pemenang pilkades imogiri tahun 2013 sebagai calon lurah desa terpilih yang memenangkan pesta demokrasi pilihan lurah desa Imogiri  Dan yang mendapat suara terbanyak dari data di atas adalah Sunardi dari pedukuhan Dukuh, Imogiri, Bantul, dengan perolehan suara 835 pemilih  mengungguli calon unggulan lainnya Budi Purwanto, SH yang berada di posisi nomor dua yang mendapat suara 722 orang.

Data tersebut saya peroleh sekitar pukul 16.00 WIB. Dibawah ini adalah gambar atau foto pengumumannya yang pada saat saya potret belum ditandatangani ketua panitia Pemilihan Lurah Desa yaitu Bp Subardi SKPD. Maaf fotonya kurang jelas, Silahkan diklik fotonya agar tampak jelas dan besar.  Sayangnya pada tabel rekapitulasi yang ada di bawah ini tidak dicantumkan perulehan suara dalam satuan persentase sehingga untuk mengetahui apakah perlu pemilihan final atau tidak  kita harus menghitung persentase sendiri ....

















Pada foto diatas kita bisa mengetahui secara lengkap tentang banyak hal mengenai Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara PILURDES Imogiri antara lain berapa jumlah pemilih tetap, jumlah suara sah, jumlah suara tidak sah, yang ada pada setiap TPS yang ada, begitu juga jumlah totalnya ....

Foto suasana penghitungan suara di TPS 04 Kunden Imogiri














Foto penghitungan suara di TPS 05 Toprayan














 Foto soto suasana rekapitulasi suara yang lain silahkan klik di SINI



Baca juga :


 

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna