Jual pot anggrek di Jogja

pot angggrekJual pot anggrek di Jogja adalah iklan saya kali ini. Bagi pecinta anggrek, inilah iklan tentang pot anggrek. Pot anggrek Jogja yang saya jual ini adalah berbahan dasar tanah liat. Bagi anda yang mencari tempat jual pot anggrek di Jogjakarta terutama area Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyajarta, silahkan ke lapak jual pot anggrek saya.

Ditinjau dari bahannya, keberadaan pot anggrek di pasaran ada bermacam-macam. Ada yang dari plastik, dari semen, dari porselin, dari keramik, dari teraso dari kayu dan lain-lain. Masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan sendiri-sndiri.

Beberapa kelebihan pot anggrek dari tanah liat:
  1. Pot anggrek yang saya tawarkan ini berasal dari tanah liat. Pot anggrek dari tanah liat sangat cocok untuk tanaman anggrek. Mengapa? Karena pot dari tanah liat mempunyai kelebihan diantaranya adalah bahwa pot anggrek dari tanah liat mempunyai pori-pori yang cukup bagus untuk sirkulasi udara yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan anggrek.
  2. Pot dari tanah liat juga mempunyai kemampuan menyerap air yang relatif lebih banyak dibandingkan dengan pot dari plastik sehingga kelembaban media tanam anggrek relatif lebih dapat terjaga.
  3.  Kelebihan lain dari pot anggrek tanah liat adalah mempunyai kemampuan dapat meredam panas cahaya matahari, sehingga sangat cocok untuk mencegah anggrek dari stress akibar terpaan panas cahaya matahari yang berlebih.
  4. Kelebihan lain dari poat anggrek tanah liat adalah bahwa akar anggrek dapat menempel kuat pada dinding-dinding pot tanah liat tersebut. Hal ini sangat baik untuk menambah kestabilan tanaman anggrek dari goyangan ataupun terpaan angin.
Dengan demikian pot anggrek jogja yang saya jual ini sangat cocok untuk pertumbuhan dan perkembangan anggrek.

Ukuran pot anggrek yang saya jual ada 1 macam. Kurang lebih berdiameter 17 sampai dengan 19 cm. Adapun harga jual pot anggrek ini sangat-sangat terjangkau. Foto dari pot anggrek Jogja adalah  berikut ini :

Pot anggrek tanah liat

Pot anggrek Jogja

pot anggrek jogja

Pilihan lain dari pot anggrek yang saya punya adalah pot dari semen dengan ukuran lebar 16,5 cm  dan tingginya sekitar 25 cm. Ini sangat cocok juga untuk anggrek dendrobium dan anggrek bulan.
 pot minimalis jogja
Pot anggrek dari semen
lebar 16,5 cm
tinggi 25 cm

Pengalaman saya repotting anggrek dendrobium dengan pot anggrek semen ini hasilnya anggrek tumbuh subur dan berkembang hingga tinggi hapir dua kalinya. Lihat foto di bawah ini.

pot kecil jogja

Pengalaman lain saya repotting anggrek bulan sektar Desember 2018 dengan pot anggrek semen ini juga hasilnya sangat menawan. Kini (juli 2019) sudah tumbuh dua helai daun anggrek  bulan yang tumbuh sangat subur dan berkembang . Lihat foto di bawah ini.

pot mini jogja

Pilihan pot anggrek Jogja yang lain adalah pot anggrek unik model gantung. Bahannya dari bunga pisnus, dan satunya lagi pot anggrek unk dari batang pakis yang juga model gantung. Lihat foto di bawah ini :


Bagi yang berminat dan tertarik dengan iklan jual pot anggrek Jogja atau Jogjakarta ini, silakan. Tentu saja bagi anda yang berada di kota Yogyakarta terutama area Imogiri, Pleret, Pundong, Jetis. Dlingo, Panggang dll yang kebetulan sedang melewati Jogja selatan silakan mampir di tempat jual pot anggrek saya. Saya ada di halaman HARMONI PHOTO STUDIO di depan pasar IMOGIRI, Jl. Imogiri Timur Km 15,8 Yogyakarta.

Inilah lokasi saya :




Alangkah baiknya sebelum mampir hubungi saya terlebih dahulu melalui android anda dengan klik tombol berikut ini :
=====MAAF HARI INI STOCK HABIS=====

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna