Cara membuat foto ijazah

Membuat foto ijazah dengan photoshop
Sebuah ijasah atau disebut juga dengan STTB (Surat Tanda Tamat Belajar) pasti memiliki sebuah pas photo. Sehingga salah satu syarat admisistrasi untuk memperolehnya harus menyediakan atau menyerahkan foto diri dari pemegang STTB yang bersangkutan.

Dengan semakin membanjirnya perangkat teknologi digital di tengah-tengah kehidupan kita, kini untuk mendapatkan sebuah foto atau potret diri juga semakin mudah. Demikian juga untuk proses cetak-mencetak atau print-mengeprint, edit-mengedit  foto tersebut juga semakin gampang, mudah dan cepat.

Bagaimana cara membuat foto ijazah memakai photoshop? Klik saja langsung di => Cara lengkap membuat foto ijazah. Ya pada intinya foto hasil pemotretan digital yang kita peroleh kita edit saja menggunakan program atau aplikasi Adobe photoshop Cs terbaru, cs6, cs5, cs4, cs3, cs2, atau Cs berapapun.. Edit foto ijasah yang saya maksud di sini meliputi membuat ukurannya, mengatur gelap terangnya, dan memperbanyak atau menggandakannya sehingga menjadi beberapa lembar.

Cara membuat ukuran foto ijazah
Bagaimana cara membikin size pas photo STTB ? Ya yang paling mudah adalah dengan Cara crop foto di photoshop. Tahap-tahap setting ukuran pas foto STTB yang lain klik saja di sidebar berjudul => Membuat ukuran foto di photoshop. Ukurannya ada di => Ukuran foto ijazah

Membuat pas foto ijazah menjadi hitam putih
Sampai saat ini warna background photo ijasah sebagian besar masih memakai hitam putih atau BW (Black and White). Meskipun pada sekolah-sekolah tertentu sudah mulai menerapkan foto berwarna yaitu terutama untuk siswa TK (Taman Kanak Kanak dan) PAUD / Play Group. Setidaknya ini yang terjadi di lingkungan saya. Untuk mengubah foto warna jadi BW klik saja di => Membuat foto hitam putih di photoshop

Memperbanyak foto ijazah
Bagaimana sih untuk menggandakan foto STTB memakai photoshopagar menjadi banyak? Ya untuk membuat pas foto menjadi banyak di dalam sebuah kertas langsung saja klik di => Cara memperbanyak foto dengan photoshop. Selamat membaca link-link yang berhubungan.



Baca juga :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna