Siapa pemenang pilkades desa imogiri tahun 2013?

SIapa pemenang pilkades di desa Imogiri Kecamatan Imogiri 2013 kali ini? Ya.. anda mungkin sedang mencari informasi siapa yang memenangkan atau menjadi nomor satu sekaligus memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan kepala desa atau lurah desa di desa Imogiri, kecamatan Imogiri, kabupaten Bantul. 

Jawabannya tunggu dulu...... Karena kandidat atau bakal calon kepala desa yang  memperoleh suara terbanyak pada hasil penghitungan suara belum tentu menjadi sang pemenang dari pesta demokrasi kali ini.  Sebab menurut Harian Jogja pilkades digelar dua kali putaran bila calon dengan perolehan suara tertinggi tak mampu mencapai 25% jumlah suara. Artinya apa? Artinya meskipun menjadi juara seorang kandidat memperoleh suara terbanyak, namun bila jumlah suara yang diperoleh kurang dari 25 persen dari pemilih yang hadir, maka bakal calon kades tersebut belum ditetapkan sebagai pemenang. Selanjutnya ditetapkanlah dua orang finalis yang diambil dari suara nomer satu dan nomor dua  sebagai runner-up. Final atau pemilihan ulangnya digelar hari itu juga.

Seperti kita ketahui pesta demokrasi di tingkat desa kali ini, maksud saya pemilihan kepala desa di kalurahan Imogiri yang saya tulis pada kali ini berlangsung pada hari Minggu tanggal 14 April 2013. Dan ini bersamaan juga dengan  sejumlah  desa di seluruh kabupaten Bantul.  Ada enam desa yang bakal menggelar pilkades pada Minggu besok secara serentak, yakni 
  1. Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon, 
  2. Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, 
  3. Desa Imogiri, Kecamatan Imogiri
  4. Desa Karangtengah, Kecamatan Imogiri, 
  5. Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan serta 
  6. Desa Jambidan, Kecamatan Banguntapan. 
Jumlah total pemilih yang terdaftar dan berhak untuk menentukan pilihannya mencapai jumlah 59.150 jiwa. Adapun jumlah calon kepala desa bakal bertarung di enam desa tersebut ada 28 peserta. (sumber Harjo)

Khusus untuk desa Imogiri Pelaksanan Pilkades digelar di delapan tempat pemungutan suara (TPS) di empat dusun. Proses pemilihan dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Jika terjadi pemilihan final, pemilih akan digelar mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai (sumber : Star jogja)

Siapa pemenang dalam pilkades untuk desa Imogiri tahun 2013 ini ? Silahkan baca di => Pengumuman hasil pemilihan kepala desa Imogiri 2013.


Baca juga :

 

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna