Route menuju Letak ufo di sleman

Peristiwa heboh yang diduga sebagai jejak ufo di Sleman Yogyakarta pada hari minggu 23 Januari 2010 telah tersebar di berbagai media. Sehingga banyak dari kita ingin melihat sendiri secara langsung peristiwa aneh, misterius, dan langka tersebut. Di mana sih letak atau tempat lokasi   ufo di sleman Yoyakarta itu ? Melalui mana jalan atau jalurnya?

Sumber foto : nasional.inilah.com
Pada tulisan ini akan saya informasikan melalui jalan atau jalur mana route menuju lokasi letak ufo di sleman yogyakarta yang diduga sebagai  jejak ufo. Sebelumnya telah saya tulis berita heboh : Jejak ufo muncul di Sleman Yogyakarta. Jejaknya membentuk lingkaran raksasa yang biasa disebut crop circle . Lokasi letak Crop circle ufo  berada  di Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. 

                                                                      
                                                                  
 Maaf Foto type Google satellite dari wikimapia telah saya hapus

Untuk mencapai letak lokasi crop circle ufo di Sleman Yogyakarta tersebut,  kita dapat melalui salah satu jalur menuju letak ufo di Sleman berikut ini : Ini saya carikan di Wikimapia kemudian saya tambah beberapa keterangan untuk memperjelas. Silajkan klik gambar untuk memperbesar.



Maaf Foto type Google satellite di tambah beberapa keterangan telah saya hapus
Dari timur
yaitu dari arah Solo masuk Jogja melalui jalan solo terus ke barat  Setelah sampai di percetakan Kedaulatan Rakyat, langsung terus ke barat. (Prakteknya kejauhan, lihat detailnya).

Dari Bandara Adi sucipto
 Langsung lewat jalan Solo terus ke arah timur.

Dari Magelang
Masuk ringroad utara lalu belok ke kiri atau ke timur menyusuri jalan Solo.

Maaf Foto type Google Map ditambah beberapa keterangan saya hapus

SETELAH menyusuri JALAN SOLO
Lalu  di pertigaan Kalitirto, Berbah, belok saja menuju ke selatan.Setelah di pertigaan Kalitirto, belok ke arah timur. Sekitar 6 kilometer  Kita akan bertemu  jalan alternatif Yogyakarta-Prambanan. Di Desa Jogotirto inilah kita dapat dengan mudah menemukan fenomena pola lingkaran  yang dikenal Crop circle yang sering dikaitkan dengan kedatangan UFO.
Alternatif lain juga bisa ditempuh dari arah Piyungan, Bantul. Dari pertigaan SPBU Payak di Jalan Wonosari belok ke utara. Sekitar 1 kilometer dari pertigaan tersebut, Anda akan sampai di lokasi. Letaknya persis di tepi jalan alternatif Yogyakarta-Prambanan. (sumber : regional.kompas.com dan berbagai sumber))

Detailnya:
Dari Yogyakarta.
anda ke timur melalui jalan Solo. Setelah jalannya agak berbelok ke kiri ketemu percetakan Kedaulata Rakyat. Terus saja ke timur nanti ketemu SPBU 44-55-515 di kanan jalan atau utara jalan. Sedikit lagi ada SD Kanusius Kalasan. Di sini ada pertigaan. Mungkin inilah yang disebut pertigaan Kalitirto menurut media. Terus ke kanan atau selatan.

Dari Solo
Setelah sampai kalasan, terus saja ke barat cari gereja Katolik Kalasan di kanan jalan. Ke barat lagi ada SD Kanusius kalasan juga di kanan jalan. DI depan SD ini ada pertigaan, beloklah saja ke kiri (selatan).

Ikuti terus ke selatan ketemu pertigaan dengan pohon beringin besar. Anda harus ke kanan. (Waktu ke sana di isini saya salah jalan) . Setelah pertigaan belok ke kiri ada pertigaan lagi ambil yang kiri lagi. Kemudian anda ke temu dengan pertigaan lagi  dan mentok, anda ambil ke kiri atau ke timur. Ikuti terus berkelok-kelok lalu lewat jembatan sungai Opak lalu di pojok desa belok ke selatan lalu ke timur. Di tengah sawah ada perempatan ambil yang kanan dan sampailah tujuan di crop circle Sleman....

Dari Kulon Progo dan Purworejo
Klik di sini
Tulisan terkait : Berita Heboh :
Jejak Ufo muncul di Sleman Yogyakarta
Peta lengkap lokasi UFO di Sleman
Tambah heboh : Jejak UFO 2 kembali muncul di Bantul
Route menuju ufo di Sleman

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna