Salon rias pengantin di Imogiri

Anda mau menikah? Tinggal di Imogiri atau dimanapun?  Bingung mencari Salon rias penganten  / pengantin di Imogiri, Bantul Yogyakarta? Anda ingin tukang paes yang handal, juru rias penganten, / pengantin  salon kecantikan, salon pernikahan yang murah di bantul, di yogyakarta ?
Pernikahan adalah sebuah hal paling indah dalam hidup ini. Setiap insan pasti mendambakan  pendamping hidup untuk selamanya. Ketika itu semua telah kita dapatkan dan waktu telah tiba untuk menuju gerbang pernikahan, Waoow...terkadang kita sangat kebingungan ketika hendak menentukan Juru rias atau salon rias penganten yang akan kita pilih saat acara pernikahan tersebut telah hampir tiba.
Penampilan yang prima, anggun, menawan, cantik,  yang membuat kiata percaya diri tentu menjadi hal utama yang kita inginkan. Pemilihan busana pengantin dari barat, atau busana pengantin import, rias tradisional , atau modern Merupakan beberapa hal yang harus dipertimbangkan
Bila kita memilih yang tradisional ada beberapa gaya dalam tata busana rias pengantin. Ada gaya jogja, solo, basahan, dan lain-lain  bahkan kini banyak gaya modifikasi yang telah banyak ditawarkan oleh perancang-perancang busana kontemporer masa kini.
Itulah seujung jari dari banyak pertimbangan anda dalam memilih juru paes di Imogiri atau dimanapun anda berada. Lho lantas, siapa dan di mana sih tempat juru paes, juru rias penganten/pengantin, temanten atau pernikahan yang ada di Imogiri, Bantul Yogyakarta? DI mana salon penganten, temanten, manten, tukang paes kecantikan, tata rias di Bantul ?

Jawabannya ......
 


Salon rias pengantin di Imogiri

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna