Template pas foto 3x4

Template pas foto 3x4 cm berikut ini bisa kita pakai untuk mencetak foto ukuran 3x4 sebanyak 8 lembar pada sebuah kertas ukuran postcard atau ukuran 3r. Dengan template ini kita bisa memperbanyak foto dengan lebih cepat karena tinggal drag and drop pas foto ke dalam template ini. Syaratnya adalah pas foto yang kita pakai harus mempunyai ukuran standar pas foto 3x4. Dapat kita lihat di => Ukuran foto 3x4 atau di  Macam-macam ukuran foto.

Anda cukup memilih salah satu saja dari 2 template pas photo 3x4 di bawah. Keduanya berformat sama yaitu psd. Perbedaannya hanya pada variasi  warna kertas antara transparan dan putih, dan adanya garis bantu atau Guide line dan tanpa garis bantu. Langsung saja unduh atau klik tombol Download di bawah gambar! dan Rasakan bedanya!.Gratis kok! Let's Go Go Go ......

Silahkan Klik gambar untuk melihat tampilan previewnya! Aduh ada merknya pakDE-Nanto ? Tenang ... itu hanya watermark pada  tampilan.  Di file asli tidak ada jadi tidak ikut tercetak ....

Template A
Warna  transparan + guide line

Template B
Warna  putih tanpa guide line

Setelah kita download file template di atas, kita tinggal menyusun atau menata pas foto 3x4 cm yang kita punya dengan meletakkan pas photo 3x4 ke cetakan yang ada. Yaitu tinggal drop and drag saja. Singkatnya buka pas foto 3x4, lalu buka template tersebut, kemudian klik pas foto lalu seret dan masukkan ke dalam template sesuai dengan cetakan yang ada. Cara Drag and drop dapat anda lihat di => Cara memperbanyak foto di photoshop.

Template pas foto di atas merupakan salah satu alternatif cara cepat untuk mencetak pas foto dalam skala banyak/besar. Ya karena bila kita menginginkan cara yang lebih cepat lagi untuk memprint/ngeprint foto atau gambar secara masal pakai saja Action photoshop. Dimana? Klik saja di Letak action photoshop.

Semoga template pas foto photoshop di atas berguna bagi anda yang sedang mencari Free download template pas foto 3x4 pada adobe photoshop. Bila ternyata ada tidak bisa dipakai tolong saya dikasih tahu semoga bisa memperbaikinya kembali.


Baca juga :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna