Cetak foto di Imogiri

Kini mencetak foto semakin mudah, gampang, praktis, cepat bin kilat. Hal ini berkat semakin berkembangnya  teknologi digital baik  hardware maupun software yang begitu dahsyat. Sehingga peralatan cetak foto juga semakin canggih, mudah di dapat namun  semakin murah. Lalu ? Di mana kita bisa cetak foto di Imogiri?



Ya di Imogiri juga banyak sekali usaha cetak foto salah satunya adalah di HARMONI PHOTO, Di mana ? Ya letaknya sangat strategis, yaitu di Depan Pasar Imogiri Baru relokasi. Tepatnya ada di sebelah utara SMP negeri I Imogiri, Bantul Yogyakarta.  HARMONI PHOTO Imogiri beralamat di Jl. Imogiri timur Km 15,6 Yogyakarta.  Kita bisa melihat petanya dengan klik DI SINI

Letak HARMONI PHOTO tepat berada di tengah peta yaitu yang bertanda Plus. Untuk memperbesar silahkan lakukan ZOOM.  Untuk mengetahui info yang ada di peta silahkan diklik tengah-tengah yang bertanda Plus atau langsung  di SINI bisa juga di SINI.

Gampang carane : nek wis tekan pasar Megiri. noleh wae utowo marep ngetan terus .... nek ketemu wit PELEM ...yo wis kuwi ...... papane neng ngisor wit PELEM kuwi ..... Gampang Kan .....!!!!!!!! (update 28 April 2015 mungkin sesuk PELEMe wis ilang .....)

Tak tunggu yo .....

Ya di HARMONI PHOTO kita bisa mencetak foto foto baik dari foto digital maupun foto analog. Untuk keperluan kilat di HARMONI PHOTO Bantul, Yogyakarta  juga melayani cetak foto Kilat baik dari film, digital, bahkan dari gambar foto juga melayani. Kita yang berada di daerah Imogiri dan sekitarnya bisa mencoba cetak foto di HARMONI PHOTO. Layanannya sebagai berikut :


* Foto Studio
* Cetak Foto Kilat
* Foto Kilat
* Scan Foto kilat dari film maupun foto
* Cuci cetak foto dari film
* Foto panggilan
* Ganti Background atau latar foto KTP kilat
* Dan lain-lain




HARMONO PHOTO juga melayani spesialisasi pas foto massal  untuk foto ijazah atau STTB dan rapor dengan kualitas dijamin, dan harga yang bersaing. Layanan ini meliputi untuk pas foto siswa PAUD, TK, SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMA (Sekolah Menengah Atas).

Bagi anda yang berada di seputaran Dlingo, Mangunan, Panggang, Jetis, Pleret, Jejeran,  Pundong, Silahkan untuk  cetak foto di HARMONI PHOTO  sebuah alternatif cetak foto di Imogiri.


Baca Juga :  Fotografer acara pernikahan


Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna