Tempat Cetak Foto di IMOGIRI Bantul

Banyak sekali tempat cetak foto di Imogiri Bantul saat informasi ini saya tulis. Ya ..  semakin begitu pesatnya perkembangan teknologi digital, dunia cetak foto juga semakin berkembang dengan hadirnya peralatan print foto yang semakin canggih, mudah dan semakin murah lagi. Sehingga usaha cetak foto di Imogiri juga semakin banyak.
 Hal ini wajar saja karena peluang usaha print foto diduga semakin terbuka luas berkat semakin menjamurnya kamera digital baik yang kamera kompak maupun DSLR (Digital Single Lens Reflector). Ya ... apalagi kini kamera digital canggih juga sudah banyak terinstall di Handphone yang harganya juga semakin terjangkau.

Lantas dimana tempat cetak foto di Imogiri Bantul yang bisa melayani cetak foto digital? Ya...... salah satu alternatif yang boleh kita coba yaitu di HARMONI PHOTO, Beralamat di Depan pasar Imogiri, yaitu tepat di sebelah utara dari SMP Negeri 1 Imogiri. Lokasi dari udara klik di SINI  Klik tanda plus di tengah. Atau langsung Klik di SINI

HARMONI PHOTO STUDIO melayani cetak foto dari digital maupun analog atau dari Film. Untuk kepentingan kilat salah satu Studio foto di Imogiri ini juga melayani foto kilat, dan cetak kilat yang bisa ditunggu. Silahkan saja datang dan buktikan sendiri. Layanan yang ditawarkan HARMONI PHOTO antara lain :



Bagi anda yang ingin mencetak photo digital maupun analog di deputaran Imogiri Bantul coba saja datang di HARMONI PHOTOSTUDIO beralamat di jalan Imogiri Timur Km 15,5 Yogyakarta, sebagai sebuah alternatif tempat cetak foto di Imogiri.

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna