Jual anggrek bulan di Jogja

Jual anggrek bulan di Jogja. Anggrek bulan putih adalah jenis anggrek Jogja yang saya jual. Bagi pecinta bunga anggrek (orchid) di area Yogyakarta saya saat ini sebagai penjual anggrek bulan di Jogja. Nama anggreknya adalah Phalaenopsis amabilis yang berwarna putih. Bagi pecinta anggrek pasti tidak asing lagi dengan bunga nan indah ini.
 
Cara hidup anggrek bulan putih ini adalah dengan menempel pada batang atau cabang pohon di hutan-hutan dan tumbuh subur hingga 600 meter di atas permukaan laut.

Oleh karena itu anggrek bulan yang saya jual adalah dalam bentuk tanaman anggrek yang juga menempel. Yaitu menempel pada pakis sebagai media hidupnya agar menyerupai hidupnya secara alami. Inilah foto-fotonya :


Bibit anggrek bulan putih

Bibit anggrek bulan amabilis

bibit anggrek bulan jogja

Itulah foto-foto anggrek bulan putih yang saya jual yang sudah siap untuk dikoleksi. Ini sangat cocok bagi anda yang kesulitan mencari bibit anggrek bulan Jogja.  Cukup ke tempat saya karena saya menyediakan bibit anggrek yang sudah remaja sampai dewasa seperti pada gambar atau foto bunga  di atas.
 
Anggrek yang saya jual merupakan anggrek bulan dengan berbagai usia dari remaja hingga yang sudah dewasa yaitu sudah pernah beberapa kali berbunga. Untuk memudahkan pejualan anggrek-anggrek ini ditempel di media pakis. Kondisi terkini anggrek bulan yang saya jual sebagian besar sudah tumbuh akarnya sampai berdesak-desakan. 


Dengan demikian sudah siap untuk perawatan. Anda cukup melakukan penyiraman setiap pagi dan sore saja insya Alloh akan segera tumbuh sehat dan segera berbunga.

Lebih-lebih dengan melakukan perawatan yang sungguh-sungguh  yaitu melakukan  pemupukan dan penyemprotan inteksisida secara rutin, anggrek ini akan segera tumbuh berkembang mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Boleh dong lihat videonya berikut ini :



Bagi anda yang berada di Jogjakarta terutama jogja selatan silahkan mampir ke lapak anggrek saya. Bagi anda yang  tinggal di luar kota Yogyakarta dan kebetulan sedang liburan ke Hutan Pinus Mangunan atau ke tempat wisata lain silahkan mampir di tempat saya yaitu tempat jual anggrek bulan di Jogja.



#Update 12 Desember 2018
Hari ini tak tersedia (barang kosong) anggrek bulan  yang sudah berbunga, yang sangat indah untuk dikoleksi. Berikut ini fotonya :


Anggrek bulan Jogja
Terjual

Anggrek bulan amabilis Jogja
Expired

Anggek bulan dewasa
terjual

Berapa harga anggrek bulan Jogja  ini ? Cukup murah dan terjangkau. Silahkan mampir ke tempat saya yang cukup strategis bisa COD di depan pasar Imogiri, Jalan Imogiri Timur Km 15,8 Yogyakarta. Untuk ketersediaan barang monggo hubungi saya :  
==== MAAF HARI INI BARANGNYA KOSONG ====

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna