Harga lukisan koi murah

Harga lukisan koi murah sangat bermacam-macam tergantung dari macam media, macam bahan pewarna, dan ukuran atau dimensi dari lukisan ikan koi tersebut. Disamping itu masih banyak hal yang mempengaruhi harga jual lukisan ikan koi murah yang anda cari. Termasuk lokasi di mana lukisan tersebut di jual.

Hal lain yang sangat berpengaruh terhadap harga lukisan ikan koi murah adalah subyektivitas dari penjualnya sendiri. Yang hal ini juga sangat tergantung dari penawaran dan permintaan antara penjual dan pembeli itu sendiri. Apalagi bila berbicara masalah harga terutama harga lukisan yang merupakan barang seni. Tentunya sangat relatif sekali.

Bila anda mau mengetahui harga lukisan koi murah yang saya jual silahkan klik =.> Jual lukisan ikan koi murah. Harga yang saya terapkan berkisar antara 150 ribu hingga 850 ribu. Harga lukisan tersebut adalah belum termasuk bingkai lukisan atau frame sebagai bingkai lukisan. Begini penampakannya ketika lukisan itu saya tempel di pintu.

lukisan ikan koi

Yaaa memang lukisan ikan koi cukup banyak penggemarnya. Terlepas dari keyakinan akan efek positif dari memasang lukisan ikan koi untuk dekorasi ruangan, memang banyak diantara kita sangat menyukai akan keindahan dari lukisan ikan koi ini. Hal ini menyebabkan permintaan akan lukisan ikan koi juga cukup besar. Dengan demikian produksi lukisan ikan koi ini juga lumayan banyak.

Kesimpulannya bahwa harga lukisan ikan koi murah sangat bervariasi. Masing-masing penjual menerapkan harga sesuai dengan berbagai pertimbangan yang ada pad penjual. Demikian tulisanku kali ini dengan judul : Harga lukisan koi murah.

Baca juga tulisan saya yang lain :
  1. Jual lukisan koi murah
  2. Jual pot anggrek jogja
  3. Jual anggarek di Jogja
  4. Resep wedang uwuh Imogiri
  5. Wedang uwuh Imogiri


Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna