Jual lukisan ikan koi murah

Anda mencari yang Jual lukisan ikan koi murah? Ya. Saya kini jual lukisan koi murah yang anda cari. Lukisan murah  ini menggambarkan sekumpulan ikan koi yang berwarna-warni membentuk sebuah komposisi yang menarik untuk dilukiskan. Lukisan koi murah ini memakai media lukis kanvas, dengan bahan cat minyak. Keunggulan lukisan ikan koi yang memakai cat minyak ini adalah warnanya terkesan mengkilat dan relatif lebih awet.

Mengapa banyak dari kita menyukai lukisan koi dan mencari tempat jual lukisan ikan koi murah? Memang macam-macam alasannya. Salah satunya adalah karena lukisan koi memang secara estetika sangat indah dipandang bagi siapa yang melihatnya. Di sana menggambarkan begita indahnya gerakan warna-warni dari ikan koi yang tampak lemah gemulai membentuk sebuah komposisi yang beraneka warna.

Beberapa diantara lukisan ikan koi yang saya jual adalah seperti tampak pada gambar atau foto lukisan koi murah berikut ini.

Lukisan koi ukuran :60 x 50 cm harga Rp.150.000
Lukisan koi ukuran : 145 x 90 cm harga : Rp.850.000
Lukisan Koi ukuran : 100 x 50 cm harga : Rp.350.000
Lukisan koi murah ini sangat cocok untuk hiasan ruangan, baik di ruang tamu di rumah pribadi, ataupun ruang apapun dan di manapun sesuai selera anda. Adapun ukuran gambar atau lukisan koi murah ini bermacam-macam, dengan harga lukisan koi murah  juga bermacam-macam tergantung dari ukuran atau dimensinya. Harga lukisan ikan koi murah ini sudah saya cantumkan di bawah foto-foto lukisan yang ada.

Bagi yang ingin memesan lukisan ikan koi dengan ukuran sesuai yang diinginkan juga bisa. Saya siap menerima order  atau pesanan anda. Saya bukan pelukis tapi saya adalah sedang Jual lukisan ikan koi murah tetapi bukan murahan.

Jual lukisan koi yang ada ini harap diketahui belum ada piguranya. Yang ready adalah sudah terpasang pada rangka lukisan atau kita sebut span ram. Kalau mau dikirim lewat paket spam ram ini tidak disertakan, sehingga cukup canvas saja dengan cara digulung.

Yaaa... bagi anda yang berminat dan tertarik iklan Jual lukisan koi murah ini mari kita COD di Imogiri, Jogja selatan.  Silahkan langsung saja hubungi saya melalui WA dengan  klik tombol berikut ini :


Silahkan baca juga iklan saya yang lain di bawah ini :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna