Ukuran foto SKCK

Berapakah ukuran foto SKCK dengan satuan cm ? Jawabannya adalah 4x6cm. Ukuran tepat dan pastinya adalah panjangnya 5,8 cm dan lebarnya adalah 3,8 cm. Lihat saja di Macam-macam ukuran foto. Cara mencetaknya adalah terlebih dahulu kita setting ukurannya di postingan yang berjudul cara membuat ukuran foto di photoshop.
Yah informasi di atas mungkin yang anda cari ketika akan mencetak foto SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian sendiri baik di rumah atau di kantor atau dimanapun.

Memang pada saat tulisan ini dibuat SKCK yang dulunya bernama SKKB atau Surat Keterangan Kelakuan Baik, dikeluarkan oleh Kepolisian yang biasanya diberikan sepada seseorang ketika mengajukan permohonan SKCK. Surat ini banyak dipakai untuk berbagai keperluan misalnya untuk melamar kerja.

Salah satu kelengkapan untuk mendapatkan SKCK adalah dengan menyiapkan pas foto dengan ketentuan jumlah, ukuran dan warna background ertentu.

Pada saat tulisan ini dibuat syarat foto untuk SKCK atau SKKB adalah ukurannya 4x6 tepatnya telah saya sebutkan di atas, warna background foto atau latar belakangnya adalah merah, sedangkan jumlah pas foto yang harus kita persiapkan adalah 10 lembar.

Informasi di atas saya peroleh dari mereka-mereka yang datang ke tempat saya untuk dibuatkan foto SKCK dengan lokasi di kabupaten Bantul.


Baca Juga :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna