Letak Type Tool Photoshop

Salah satu Tool penting yang ada pada photoshop adalah Type Tool. Di mana letak Type Tool Photoshop? Apa gunanya di program untuk edit foto ini? Bagaimana cara menggunakan Type Tool Photoshop? Itu mungkin beberapa pertanyaan bagi para pemula yang baru belajar photoshop.
Ya Type tool merupakan sebuah tool photoshop yang berfungsi untuk menambah atau membuat tulisan pada foto. Dimanakah Type Tool yang ada pada photoshop berada?. Ya letak Type Toot (T) tempatnya ada pada Toolbar . Di mana letak Toolbar? Ya secara default  tampak sebagai sebuah kotak yang terletak di bagian sebelah kanan dari program atau aplikasi photoshop Cs.

Terkadang ketika ditengah-tengah kita mengedit foto menggunakan photoshop, Toolbar photoshop bisa hilang atau tidak tampak di tampilan. Akibatnya Type Tool yang berguna untuk memberi tulisan pada foto juga menjadi hilang. Bagaimana untuk memunculkannya kembali?
Gampang saja. Agar Toolbar nampak kembali atau muncul sehingga terlihat lagi, maka klik saja menu Window lalu centang atau contreng Tool. Seketika itu juga Type Tool juga terlihat kembali sehingga siap kita gunakan. Penyebab Toolbar hilang dan cara mengembalikan lagi sudah saya tulis dengan judul : Mengembalikan Tool Photoshop yang hilang.
Cara menggunakan Type tool yaitu kunjungi tulisan saya dengan klik di judul ini : Cara menambah tulisan pada foto. Pada tulisan tersebut telah saya bahas dasar-dasar cara membuat tulisan di foto dengan menggunakan photoshop, yang semoga cocok untuk pembaca yang baru mulai belajar Photoshop. Di tulisan tersebut saya sertakan banyak gambar ilustrasi untuk memperjelas langkah-langkahnya.



Baca juga tulisan ini :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna