Jual air mancur Jogja

Jual air mancur Jogja. Kini aku sedang jual air mancur di Jogja. Ada tiga ukuran air mancur yang saya sediakan, air mancur mini Jogja, sedang dan air mancur besar. Air mancur ini sangat cocok untuk menghiasi taman anda. Mari kita simak lebih lanjut tentang iklan saya tentang Jual air mancur taman Jogja ini. Air mancur taman yang saya jual ini berbentuk mangkok bersusun ke atas atau bisa juga dibilang berbentuk mahkota bunga yang bersusun keatas atau apalah namanya. Anda bisa melihat sendiri sebagaimana yang terlihat pada foto di bawah ini.

Berikut ini adalah foto tentang air mancur taman yang siap anda koleksi untuk melengkapi taman anda. Dengan adanya air mancur ini taman anda akan senantiasa terlihat lebir asri, terkesan segar, adem, membuat suasana jadi terasa nyaman sehingga terasa betah siapapun yang ada di taman anda.


Air mancur yang saya jual terbuat dari campuran semen dengan pasir dengan warna yang menyerupai warna batu alam alias hitam kelabu gelap. Bentuknya yang sangat unik dan indah membuat taman halaman rumah anda atau taman halaman kantor anda semakin indah mempesona siapa saja yang memandangnya.


Ada tiga macam ukuran produk ini yang tersedia di lapak saya, yaitu air mancur mini atau ukuran kecil, air mancur dengan ukuran sedang, dan air mancur ukuran besar. Harga dari produk air mancur Jogja ini tentu saja sangat terjangkau dan cukup bersahabat.

Yang di bawah ini adalah air mancur taman bentuk kotak dengan  model yang sangat unik. Air yang ada di tampungan utama yang berada di paling bawah dipompakan ke atas melalui pipa di tengah, Lalu air ini mengalir turun melalui melalui tiga pipa masing-masing ke kiri, ke depan, dan ke kanan. Lantas air ini terjun ke bawah dan ditampung di dalam sebuah kendi yang ketika penuh lantas mengalir lagi dan terjun (bukan mancur) ke bawah.

Selanjutnya air ini akan jatuh turun mengisi sebuah pipa yang dinamis seperti nampak pada gambar. Keunikan yang saya sebutkan adalah ketika air terjun ini memenuhi pipa maka pipa akan bergerak menumpahkan air yang telah penuh sehingga kosong kembali. Ketika kosong maka pipa akan bergerak kembali se posisi semula. Lantas karena air mancur selalu mengisi pipa yang kosong ini maka yang terjadi adalah ketika sudah penuh maka pipa akan menumpahkan air yang mengisinya tadi. Demikian proses ini berulang dan berulang sehingga air mancur unik ini terkesan lebih dinamis.


Yaaaa .... air mancur taman yang siap anda beli ini pada dasarnya memang memerlukan sebuah pompa listrik yang berfungsi untuk menggerakkan atau mengalirkan air yang ada sehingga sirkulasi air mancur taman ini akan tetap berlangsung terus.

Pompa listrik yang dibutuhkan banyak dijual di toko-toko listrik terdekat di kota anda. Macam pompa listrik ini persis seperti air mancur yang dipakai untuk mengalirkan air pada Aquarium. Jadi pada penjualan air mancur ini tidak termasuk pompa.

Lokasi tempat jual air mancur Jogja ini ada di kota Yogyakarta bagian selatan. Tepatnya di Jalan Imogiri Timur km 15,8 Jogjakarta. Saya ada di sebelah timur pasar Imogiri Bantul Yogyakarta, yaitu di timur jalan.



Bagi anda yang tertarik dengan iklan Jual air mancur taman Jogja ini atau Jual air mancur mini Jogja ini silahkan langsung hubungi saya melalui tombol di bawah ini :
Baca produk unggulan lainnya :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna