Jual pasir malang Jogja

pasir malang jogja Jual pasir malang Jogja. Pasir malang Jogja adalah pasir malang yang saya jual di Jogja bagian selatan. Yaitu di seputaran Imogiri, termasuk wilayah kabupaten Bantul Timur. Untuk saudara-saudaraku, sedulurku kabeh, monggo ingkang bade ngersakke pasir malang utawi pasir saking Malang, Jawa Timur, monggo baca tuntas informasi tentang Jual pasir malang di Jogja niki. Niki khususon alias mligi kagem panjenengan sedoyo  sing cerak kalian tempat jual pasir malang di Jogja yang saya informasikan ke anda. Niki khusus bagi saudaraku yang mencari tempat jual pasir malang di yogyakarta.

Apa itu Pasir Malang
Pasir malang dalam tulisan ini yang saya maksud adalah media tanam untuk tempat tumbuhnya  bonsai atau tanaman hias dan bunga lainnya, yang merupakan material yang berasal dari magma yang keluar dari gunung berapi berupa lahar yang mendingin secara cepat. Disebut pasir malang karena pasir ini berasal dari gunung berapi yang berada di daerah Malang Jawa Timur. Disebut pasir malang Jogja karena pasir malang ini saya jual untuk sedulurku yang ada di Jogjakarta atau di Yogyakarta bagian selatan.
Mengapa Pasir Malang banyak dicari
Pasir malang Jogja banyak dicari pecinta bonsai dan tanaman dalam pot di Jogja dan di daerah lainnya  karena pasir malang sangat bagus untuk media tanam untuk tanaman yang memerlukan media yang bersifat porous. Yaitu tempat tumbuh tanaman bonsai atau bunga yang bersifat kering tapi lembab. Alias basah yang tidak terlalu lama. Media yang porous membuat tanaman bonsai dan tanaman bunga dapat terhindar dari kebusukan.
Bagaimana Pasir Malang bisa membuat media jadi porous
Dilihat secara fisik memang pasir malang ini terlihat bersih dari debu. Terlihat benar-benar seperti pecahan batu kali Opak di dekat saya ketika masih banyak batu sekitar tahun 1970 an. Karena terbebas dari debu itulah kemungkinan mengapa  pasir malang ini bersifat porous. Artinya tidak menyerap air yang berarti apabila disiram dengan air, pasir malang langsung meneruskan air tersebut ke bawah lalu keluar melalui lubang pot bonsai atau pot bunga. Akibatnya media tanam yang berasal dari pasir malang ini terbebas dari sifat yang terlalu lembab atau basah. Media tanam yang terlalu basah atau lembab dalam jangka lama menyebabkan tanaman bonsai menjadi busuk tekena jamur  atau dalam bahasa ndeso tempatku tinggal dinamakan "bacek".
Berapa harga pasir malang 1 karung
Harga pasir malang 1 karung ini saya jual 15 ribu rupiah, IDR 15k utawi namung gangsal welas ewu rupiah (harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan). Satu karung pasir malang Jogja niki bobotipun sekitar 6-7 kilogram. Reginipun mboten awis mboten mirah, nanging cukup sedengan. Harga pasir malang Jogja ini tidaklah mahal. Yaaa ..... jadi harga jual pasir malang di Jogja ini memang standar. Jual pasir malang Jogja.
pasir malang jogja

Dimana cara mendapatkan pasir malang Jogja
Dimana tempat jual pasir malang di Jogja ini? Tempatnya di mana-mana ada. Yang Jual pasair malang di Jogja salah satunya yaitu ada di Harmoni Photo inggih meniko utara SMP negeri 1 Imogiri, Bantul Yogyakarta. Kalau dari Jogja atau Jogjakarta atau Yogyakarta, Anda tahu terminal Giwangan kan ? ...... Ya ... dari terminal Giwangan ke selatan kira-kira 10 km. Tepatnya saya ada di ada di Harmoni Photo inggih meniko utara SMP negeri 1 Imogiri, Bantul Yogyakarta. Rumah ke tiga dari sekolah SMP negeri tersebut. Iki lho lokasine aku ada di bawah ini tak share location mapnya ya !!! Share lok !!! Kalau mapnya tak terlihat di browser HP atau laptop anda coba Klik disini


Jual pasir malang Yogyakarta
Yaaaa...... Pasir malang kasar Jogja yang saya jual ini berwarna hitam. Terbungkus karung sak dengan berat satu karung sekitar 10kg. Wujud pari pasir malang Jogja ini dalam kondisi belum tersaring sehingga masih asli sebagaimana diambil dari alamnya. Jadi masih mix/campuran ukuran butirannya. Kasar, sedang dan halus masih tercampur jadi satu. Lihatlah wujudnya dapat pantau seperti gambar di bawah ini.

jual pasir malang jogja

Update terkini :

Stok mix habis

Ready stock  : size 2 and size 3

Bagaimana cara beli pasir malang jogja

Caranya gampang. Panjenengan namung cekap tindak dateng tempat panggenan kulo, Jual pasir malang Jogja. Bagi anda yang ada di Jogja Selatan, yaitu di daerah Bantul Timur, injih meniko seputaran kecamatan Imogiri, Jetis, Pleret, Dlingo, Kretek, lan papan sanesipun monggo enggal datang ke tempat Jual pasir Malang Jogja. Alamatnya sudah saya sebutkan di atas atau klik Google map yang saya  informasikan di atas. Namun sebelumnya harap mengontak saya terlebih dahulu inggih meniko pencet mawon tombol di bawah ini untuk menanyakan stock barang. Mugi-mugi kulo tasih gadah pasir malang jogja ingkang panjenengan kersakaken. 
Pastinya hubungi tombol di bawah ini :
Baca juga produk menarik lainnya :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna