Pot bonsai untuk kontes

pot bonsai kontesPot bonsai untuk kontes sangat berbeda dengan pot bonsai untuk menanam bonsai biasa alias bonsai belum jadi. Secara penampilan pot bonsai untuk kontes nampak lebik bagus, lebih indah, lebih cantik, lebih modis, lebih keren lebih menarik dipandang mata. Secara teknis pot bonsai kontes jelas lebih kuat, lebih kokoh, lebih tahan retak dan pecah,  terhadap goncangan selama transportasi. Ini karena bahan pot bonsai kontes komposisinya lebih baik dari bahan pot bonsai biasa. Dalam hal ini saya membandingkan antara keduanya yang sama-sama berbahan dasar beton alias campuran semen dengan pasir.

Keunggulan Pot bonsai Kontes
Pot yang saya tawarkan ini mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan pot biasa. Kelebihan utowo keunggulan pot iki paling tidak ada dua hal yang dipunyai produk ini.



Ya ... yang saya bicarakan di atas adalah tentang keunggulan barang dagangan saya berupa pot bonsai untuk kontes dibanding kan dengan pot biasa yang saya jual di : Pot bonsai Jogja

Model Pot bonsai Kontes
Adapun model pot bonsai untuk kontes yang saya jual ada beberapa model atau beberapa bentuk dengan beberapa ukuran. Tentu saja harga dari pot kontes ini juga bermacam-macam. Iki lho poro sedulur beberapa macam model pot bonsai sing tak jual lan moga-moga sangat cocok kanggo bonsai panjenengan sedoyo :

pot bonsai bagus
 Pot bonsai oval besar
Diameter : 50cm
Tinggi : 9cm
pot bonsai untuk kontes
 Pot bonsai kotak (kecil)
Panjang : 31cm
Lebar : 21cm
Tinggi : 6cm

jual pot bonsai untuk kontes
 Pot bonsai kotak besar
Panjang : 55cm
Lebar : 42cm
Tinggi : 12cm 

pot kontes untuk bonsai
 Pot bonsai kotak motif
Panjang : 34cm
Lebar : 23cm
Tinggi : 10cm 

pot bonsai bulat jogja
 Pot bonsai bulat
Diameter : 40cm
Tinggi : 13cm

pot segi enam
 Pot bonsai segi enam kecil
Diameter : 34cm
Panjang sisi : 18cm
Tinggi : 18cm

pot bonsai cascade
 Pot bonsai Cascade
Diameter : 30cm
Panjang sisi : 18cm
Tinggi : 31cm

Itulah gambar atau foto-foto pot bonsai yang saya jual yang kualitasnya relatif lebih bagus daripada pot bonsai yang telah saya iklankan sebelumnya. Garapane lebih halus. Finishingnya lebih alus. Detail lekukannya juga lebih bagus, lebih rinci lekukannya sebab dicetak nganggo cetakan yang berbahan dari fiberglass.

Model pot yang saya jual di atas juga bermacam-macam yang semoga sesuai dengan kebutuhan bonsai anda. Ada yang kecil, ada yang besar, ada yang sedang. Bentuknya juga bermacam-macam. Ada oval atau lonjong, ada kotak persegi panjang, ada bulat, ada juga pot bonsai kontes dengan model segi enam seperti terlihat pada foto di atas. 

pot bonsai buat kontes
 Pot bonsai kontes segi enam (besar)
Diameter : 38cm
Panjang sisi: 22cm
Tinggi : 19cm 

Berikut ini adalah Pot bonsai ukuran kecil berbentuk oval. Pada foto di bawa ino memang tampaknya bukan oval tetapi bulat. Tetapi sebenarnya potnya berbentuk oval kecil 

pot bonsai bagus
 Pot bonsai oval mini
Diameter : 25cm
Tinggi : 5cm

Berapa Harganya
Terus piro yo harganya utowo berapakah yo regane pot-pot sing koyo foto-foto sing terpampang di postingan di atas? Jangan khawatir. Dibandingake karo harga bonsai koleksi anda pot bonsai kontes iki ra sepiroa dibandingkan dengan harga bonsai anda.

Cara beli
Bagaimana caranya untuk mendapatkan dan memperoleh barang di atas? Gampang anda hanya perlu beli pot bonsai  untuk  kontes tersebut dengan datang di tempat saya. Ya memang anda harus pergi ke tempat saya secara langsung.

Tempat beli
Dimana tempatnya? Tempat-e yoiku aku nunut ono ing Harmoni Photo Studio persisnya di sebelah timur pasar Imogiri. Yoiku alamate ono ing jalan Imogiri timur kilometer 15,8 Yogyakarta. Tepatnya saya ada di timur jalan, wetan ndalan. Angger tekan pasar Imogiri terus noleh wae ngetan. Mengko ning pinggir dalan ono pot-pot bunga sing tak jejer-jejer pinggir dalan.

Bagi anda yang ada di daerah Jogjakarta selatan, terutama daerah Bantul monggo mampir ke tempat saya. Boleh juga bagi anda yang mencari pot bonsai di Sleman, Jogja kota, Kulon Progo, maupun Gunung kidul silahkan ke tempat saya.

Iki lho lokasine aku ada di bawah ini tak share location ya !!! Share lok !!!


Ayoooooooo buruan ya ......  siapa cepat dia yang dapat........... Iki mergane stock barang amat sangat terbatas sekali. Perlu sedikit bersabar untuk pengadaan kembali barangnya. Berbeda bengan pot bonsai biasa yang barangnya relatif lebih cepat pengadaannya.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai stok barang barang pot bonsai kontes iki dan juga harga pot  bonsai untuk kontes ini silahkan hubungi saya pakde Nanto via WA atau langsung panggil/Call/SMS dengan cara memencet tombol nunul nggo android anda di bawah ini :

Baca juga produk di bawah ini :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna