Pot minimalis Jogja

Pot minimalis Jogja yang anda cari ? Saya ada beberapa pot minimalis yang mungkin anda cari. Ada beberapa macam pot minimalis Jogja yang saya sediakan. Pot ini mungkin cocok untuk menghiasai halaman rumah anda sesuai dengan desain rumah anda.

Pot minimalis ini terbuat dari campuran semen pasir ditambah dengan butiran traso dengan desain minimalis sehingga pot ini relatif lebih kuat dibandingkan dengan pot tanaman dari tanah liat. Bagi sebagian orang pot ini bisa dikatakan sebagai pot indah pot cantik bahkan sebagian orang pot tanaman ini sebagai pot unik tergantuing siapa yang menilainya.

 Inilah foto beberapa pot minimalis yang saya jual :


pot bulat kecil
No : 01
Diameter : 30 cm
Tinggi : 21 cm


pot kotak kecil
No : 02
Panjang : 21 cm
Tinggi : 23 cm

pot minimalis jogja
No : 03   Pot kotak minimalis garis Horizontal
Panjang : 27 cm
Tinggi : 28 cm

pot kotak garis vertikal
No : 04   Pot kotak minimalis garis vertikal





Panjang : 27 cm
Tinggi : 28 cm

pot bulat garis vertikal
No : 05  Pot bolat minimalis garis vertikal
Diameter :  30 cmcm
Tinggi : 30 cm

pot panjang garis horizontal
No: 06
Panjang : 63 cm
Lebar : 27 cm
Tinggi : 25 cm

pot bulat garis gelombang
No : 07    Pot minimalis garis gelombang
Diameter : 42 cm
Tinggi  : 32 cm

Bagi anda yang berminat membeli pot minimalis untuk menghiasi rumah atau kantor anda silahkan datang ke tempat saya di depan pasar Imogiri dengan alamat Jln. Imogiri Timur Km. 15,8 Yogyakarta. Silahkan bagi anda yang berdomisili di Yogyakarta selatan terutama di area Bantul Timur beliputi Dlingo, Imogiri, Panggang, Pundong, Jetis, Pleret dan lainnya silahkan datang ke tempat jual pot minimalis Jogja. Tempatnya mudah dijangkau karena ada di tepi jalan raya Imogiri Timur kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.




Untuk konfirmasi ketersediaan barang silakan hubungi saya melaluii WA atau langsung Call  dengan klik tombol di bawah ini ya    !!!


Baca juga produk unggulan di bawah ini :



Jual pot bonsai ceper
Pot bonsai ini  dangkal alia cethek terbuat dari semen-pasir punya ukuran cem macem, cilik sampai gede. Anda tinggal milih sesuai ukuran bonsai.


Jual lukisan ikan koi
Coba amati Lukisan ikan koi ini.  Berbahan oil on canvas  artinya pakai cat  minyak di atas canvas dengan ukuran sesuai dengan deskripsi yang tercantum.


Jual pot beton jogja
Pot beton ini kuat sekali.Lebih pas untuk tempat menanam tanaman bunga dan tanaman buah khusus oudoor. Sangat kuat sehingga tidak mudah pecah.


Jual pot bonsai untuk kontes
Pot bonsai untuk kontes ini benar-benar bagus tampilannya. Sangat halus dan kuat terbuat dari bahan semen-pasir. Cocok untuk tanaman bonsai yang sudah siap mengikuti kontes.


Jual pilar bonsai dan pilar bunga
Pilar atau tatakan bonsai dan pilar atau tatakan bunga ini sangat cocok untuk menyangga pot bunga dan pot bonsai sehingga tampak lebih tinggi, sehingga anggun dan elegan bagi siapa saja yang memandangnya.


Jual pot anggrek Jogja
Po t anggrek yang saya jual berbahan tanah liat sehingga sangat tepat untuk menanam anggrek karena kelembaban media lebih terjaga..


Jual pasir malang Jogja
Ini adalah media tanam untuk bonsai maupun tanaman lainnya yang cocok untuk membuat media tanam anda agar bisa lebih porous sehingga bisa mencegah kebusukan.


Jual pot minimalis Jogja
Pot minimalis Jogja motifnya simpel dengan dominan garis-garis minimalis. Terbuat dari semen-pasir dengan kualitas sangat baik, terbuat dari beton semen pasir.

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna