Jual pilar bonsai dan pilar pot bunga

pilar potAnda mencari tempat jual pilar pot bunga ? Atau mencari yang jual pilar  bonsai ? Berapa harga pilar pot bunga dan berapa harga pilar pot bonsai itu ? Inilah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan seputar pilar untuk pot bunga dan pilar bonsai. Melalui blog ini saya menjual beberapa macam pilar untuk pot bunga maupun tanaman bonsai. Pilar pot ini berfungsi sebagi alas atau penyangga pot tanaman anda sehingga pot tanaman anda terlihat lebih indah, lebih ganteng, lebih gagah lebih elegan.

Karena fungsinya sebagai penyangga pot bunga  atau sebagai alas pot bunga maka barang ini bisa kita sebut juga sebagai penyangga pot bunga atau alas pot bunga. Malah sebagaian orang ada  yang menamakan barang ini sebagai tatakan pot bunga.

Pilar pot atau tatakan pot atau alas pot tanaman yang saya jual beberapa macam model, beberapa bentuk, beberapa ukuran, dan beberapa tekstur. Kesemuanya berbahan dasar campuran semen dan pasir. Karena modelnya bermacam-macam maka harga pilar pot  bunga dan harga pilar pot bonsai ini juga berseda-beda. Yang di bawah ini adalah foto-foto dari contoh alas pot atau contoh alas tanaman yang saya jual.

dudukan pot
Pilar pot bunga pendek bulat
Diameter 34 cm
Tinggi 30 cm


dudukan pot bunga
Alas pot bunga pendek persegi
Panjang 29 cm
Tinggi 24 cm


pilar pot bunga
Pilar pot bunga / pot bonsai
Diameter 34
Tinggi 42 cm


pilar pot tanaman
Pilar pot bonsai
Diameter 30 cm
Tinggi 40 cm


pilar pot bonsai
Penyangga pot bunga / pot bonsai
Diameter 32 cm
Tinggi 33 cm


 Alas pot tanaman/ alas pot bonsai
Diameter 30 cm
Tinggi 57 cm



pilar pot bonsai
Pilar pot bonsai  (tinggi)
Diameter 32 cm
Tinggi 80 cm

Itulah foto-foto sebagai contoh alas pot tanaman bonsai atau tanaman bunga yang saya jual dan siap anda beli. Bagi anda yang males dan tidak bisa membuat alas pot sendiri, maka beli saja alas pot tanaman yang sudah saya sediakan. 


Lantas di mana ya lokasi tempat jual tatakan pot bunga ini dan berapa harga tatakan pot bunga atau tatakan tiang penyangga pot bonsai di atas ?

Lokasinya saya ada  di halaman Harmoni Studio Photo. Di sebelah timur pasar Imogiri. Tepatnya di timur jalan, utara SMP Negeri 1 Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

Bagi anda yang berlokasi dengan saya silahkan mampir ke tempat saya. Terutama yang ada di area Jogja selatan, meliputi Bantul dan sekitarnya. Saya bukan pengrajin pilar pot bunga. Saya bukan produsen penyangga pot bunga. Tetapi saya akan membantu anda yang sedang mencari yang Jual pilar pot bunga atau pot bonsai.

Silahkan yang tertarik dengan produk di atas segera hubungi saya melalui HP anda dengan klik tombol di bawah ini :


Produk unggulan lainnya :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna