Jual anggrek doritis

Saya sekarang punya anggrek doritis pulcherima. Makanya sekarang saya bisa berbagi dengan anda. Saya kini jual anggrek doritis pulcherima. Tentunya anda yang hobi menaman bunga anggrek tidak asing lagi dengan bunga anggrek doritis. Banyak yang menyebut bahwa bunga anggrek doritis ini dengan nama anggrek bulan doritis, ada juga yang menyebut phaleonopsis doritis, dan ada yang menyebut anggrek bulan mini.

Warna anggrek doritis yang ada di alam sangat beragam alias bermacam-macam. Ada anggrek doritis kuning, anggrek doritis blue (anggrek doritis pulcherima blue), anggrek doritis putih, anggrek doritis biru, dan anggrek doritis ungu.

Dari macam-macam anggrek doritis di atas yang saya jual adalah anggrek doritis ungu. Adapun foto atau gambar anggrek doritis yang saya jual adalah berikut ini :




Terlihat dari gambar anggrek doritis di atas bisa kita ketahui bahwa anggrek doritis yang saya jual belum berbunga. Jadi maih berupa bibit anggrek doritis remaja. Warna anggrek doritis yang ada juga belum kelihatan karena memang belum berbunga.

Adapun media anggrek doritis, maksud saya, media tanam anggrek doritis yang saya gunakan seperti terlihat pada gambar anggrek doritis di atas adalah arang kayu. Dengan media anggrek doritis yang dipakai di atas, maka perawatan anggrek doritis ini cenderung lebih gampang. Cara merawat anggrek doritis ini cukup dengan perawatan rutin dan berkala : menyiram, memupuk, dan memberantas hama.

Berapa harga anggrek doritis yang saya jual di atas? Jangan khawatir. Harga anggrek doritis yang saya jual cukup terjangkau. Bagi pecinta anggrek tidak ada salahnya anda segera membeli anggrek doritis saya di atas dengan menghubungi via android anda. Klik saja tombol di bawah ini :
Update hari ini : Barang kosong. Maaf..

Kunjungi juga iklan saya yang lain di bawah ini :

Katalog Produk   |   Link Produk   |   Photoshop
KATAGORI PRODUK
KATAGORI PHOTOSHOP
Taman
Bonsai
Pot
Madu
Anggrek
Bingkai
Lukisan
Minuman
Belajar Photoshop
Cetak foto
Tool Photoshop
Ukuran Photo
Tutorial Photoshop
Ukuran foto
Pas foto
Photoshop Dasar

ADDRES
Depan pasar Imogiri
Jl.Imogiri Timur km 15,8
Yogyakarta
Kunjungi Our Maps

SERVICES
Studio Photo
Cetak Foto
Scan foto dan film
dll

Cetak foto cepat berkualitas

JAM BUKA
Setiap hari
08.00 - 20.00 wib
Recomended : Call us
Atau chat : WhatsApp

READY STOCK
Berbagai macam pigura
Ukuran 4r hingga 16R
Mika dan Fiber
Berbagai pilihan warna